Rabu, 29 April 2015

Xiaomi Redmi 2



Xiaomi Redmi 2 - Asus Zenfone 2 jadi salah satu smartphone yang pertama mengambil Android Lollipop 5. 0. Bukanlah asal-asalan Android Lollipop yang dibawa Asus Zenfone 2 lantaran telah dirubah memakai sentuhan user interface Asus ZenUI dengan pergantian pada icon, thema, font, bentuk toggle, serta sistem UI yang di desain lebih menarik serta user friendly. Asus juga memberi feature teranyar seperti ZenMotion, SnapView, serta Tren Micro Security yang menanggung keamanan serta privacy pemakainya.


Chipset teranyar buatan Intel tawarkan tehnologi Fast Charging seperti yang dipunyai Qualcomm. Anda cuma butuh isi baterai Li-Po memiliki ukuran 3000 mah dengan saat 39 menit untuk isi sebesar 60% dari kemampuan baterai. Sayangnya baterai itu tak dapat kita copot lantaran design Asus Zenfone 2 yang unibody. Bebarengan dengan peluncuran hp ini, Asus juga melaunching Powerbank juga sebagai pendamping Asus Zenfone 2.


Terkecuali meingkatkan komponen hardware yang dibawanya, hp ini dapat dilengkapi support konektivitas lebih komplit dari versus pada awal mulanya yakni dibekali tehnologi FDD-LTE dengan kecepatan akses internet sampai 150Mbit/s. Asus juga terus menjaga feature Dual Sim pada hpnya hingga mempermudah pemakainya dalam memasukan 2 nomor kartu GSM yang berlainan. Hp ini dapat dibekali tehnologi 3G dengan kecepatan HSPA+ meraih 42 Mbps.


Konektivitas nirkabel Asus Zenfone 2 juga sangatlah komplit dengan membawa tehnologi Wifi 802. 11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4. 0, serta NFC. Port MicroUSB yang dipunyainya juga mensupport USB-OTG hingga anda dapat mengkoneksikan hp ini dengan flashisk maupun piranti lain yang mendukungnya. Sedang untuk masalah GPS, Asus Zenfone 2 juga di dukung tehnologi mutakhir berbentuk A-GPS serta Glonass untuk tingkatkan kecepatan serta akurasi GPS.


Tak hingga disitu saja kecanggihan yang dipunyai Asus Zenfone 2. Hp ini bakal dibekali kamera belakang 13 Megapixel, dengan aperture F/2. 0 serta 5 element lensa yang mempunyai tingkat autofocus amat cepat. Asus juga tawarkan 2 buah LED Flash serta kwalitas autofocus setara Laser Autofocus yang dipunyai LG G3. Untuk kekuatan merekam video, telah mensupport perekaman Video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.


Sama dengan Asus Zenfone generasi pada awal mulanya, hp ini dapat dibekali tehnologi PixelMaster dengan feature andalan Low-Light Mode untuk membuahkan jepretan photo paling baik meskipun pada keadaan bersinar rendah. Diluar itu ada juga feature Backlight (HDR) mode, Enhanced Beautification mode, Manual mode, serta Zero shutter lag untuk membuahkan photo beresolusi tinggi meraih 4128 x 3096 pixels.


Kekuatan kamera depan Asus Zenfone 2 juga pantas dapat acungan jempol meskipun Harga Asus Zenfone 2 termasuk sangatlah murah. Hp ini mempunyai kamera depan 5 Megapixel, dengan aperture f/2. 0, serta pojok pandang lensa sebesar 85 derajat. Kekuatan kamera depan itu makin maksimal dengan feature yang dipunyai PixelMaster hingga anda dapat mengambil photo selfie dengan kwalitas gambar sangatlah jernih serta tajam. Lantas berapakah kurang lebih Harga Asus Zenfone 2 itu?


Jika Harga Asus Zenfone 2 memanglah dapat dibuktikan di bandrol dengan harga terjangkau, pastinya hp ini bakal sangatlah laku manis dipasaran lantaran didalamnya telah tersimpan tehnologi mutakhir juga sebagai kelebihannya, seperti support processor 64 Bit Intel Atom, Ram memiliki ukuran 2GB, serta tehnologi LTE yang dibawanya. Diluar itu hp ini dapat tawarkan monitor beresolusi HD dengan feature kamera paling baik untuk kelas menengah kebawah.


Belum tampak dengan cara detil apa sajakah kekurangan yang dipunyai Asus Zenfone 2, tetapi menuru kami hp ini terlampau berat untuk dipegang serta tambah baik Asus mempertimbangan untuk mendatangkan baterai yang dapat dicopot supaya memudahkan pemakainya jika berlangsung rusaknya. Sesungguhnya Asus juga tawarkan tehnologi Fast Charging yang menutupi kelemahannya pada sisi baterai yg tidak dapat dicopot.


Sesuai sama Asus Zenfone diawal mulanya, telpon seluler ini bisa di jual dalam ukuran memory yg berlainan terkait negara pemasarannya. Ada 3 pilihan memory internal yakni 16 GB, 32GB, serta 64 GB, yg ketiganya dapat ditambahkan memory ekternal bersifat microSD dengan kemampuan penyimpanan sampai 64GB. Utk persoalan harga pastinya Harga Asus Zenfone 2 dapat tergantung pada memory internal yg ada.

Samsung Galaxy Ace 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar