Rabu, 29 April 2015

Lenovo A606 Terbaru



Lenovo A606 Terbaru - Belum didapati apakah snartphone ini bakal di tawarkan keluar China, tapi idenya Lenovo bakal mulai pasarkan produknya di China pada tanggal 30 April 2015 dengan 3 pilihan warna yang berlainan yakni warna hitam, silver, serta merah. Kita tunggulah saja berita seterusnya dari Lenovo, serta semoga saja mobile phone ini launching di Indonesia bebarengan dengan Lenovo S60 dikarenakan sama-sama dilengkapi spesifikasi modern, serta harga nya gak kalah murah dari harga Lenovo K80 yang kami berikan di atas.


Buat berkompetisi ditahun 2015, Asus benar-benar mempersiapkan lebih dari satu smartphone paling baru serta diantaranya yaitu Asus Zenfone 2 yang mereka launching bertepatan pada arena CES 2015. Spesifikasi yang dibawa penerus Asus Zenfone itu amat fantastis, dikarenakan jadi smartphone pertama yang memanfaatkan Ram 4GB juga sebagai dapur picunya. Hadirnya Ram memiliki ukuran 4GB pada Asus Zenfone 2 diklaim punya kecepatan 2 kali lipat dibanding mobile phone umumnya yang memanfaatkan Ram memiliki ukuran 2 GB dikarenakan ram itu jalan pada kanal ganda 128 bit. Zenfone 2 telah terang sanggup mengungguli smartphone flagship ditahun 2015 yang rata-rata memanfaatkan Ram memiliki ukuran 3GB.


Bukan cuma memanfaatkan technologi pemorsesan paling baru, mobile phone ini bisa tawarkan monitor beresolusi Full HD dengan sentuhan Asus ZenUI di dalamnya. Walaupun dilengkapi spesifikasi yang amat modern serta technologi terakhir, harga Asus Zenfone 2 konsisten di bandrol murah dengan menyasar kelompok menengah kebawah yang punya harga jual gak hingga 3 Juta Rupiah. Mobile phone ini di perkirakan bakal amat sukes dipasaran, ikuti kemajuan seri Asus Zenfone diawal mulanya. Buat anda yang pengen tahu bagaimanakah spesifikais komplit yang dipunyai mobile phone ini, serta berapakah kurang lebih Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia, mari saling bersama kita simak review redaksi hariangadget. com dibawah ini.


Asus Zenfone 2 punya kebolehan komputisasi amat tinggi, bahkan juga jadi yang paling baik waktu ini. Mobile phone ini dibekali processor 64 Bit paling baru buatan Intel Atom dengan kecepatan pemorsesan Quad Core 2. 3 Ghz. Kayaknya mobile phone ini bakal di tawarkan dalam 2 style yang berlainan yakni versus Intel Atom Z3580 Quad-core 2. 3 GHz yang dibekali Ram memiliki ukuran 4GB serta Asus Zenfone 2 versus Intel Atom Z3560 Quad-core 1. 8 GHz dengan Ram memiliki ukuran 2 GB.


Harga Asus Zenfone 2 ke dua tipe itu juga berlainan, tapi tenang saja dikarenakan harga nya masih tetap termasuk amat murah. Mobile phone ini bisa dibekali monitor Full HD dengan technologi IPS di dalamnya. Resolusi sebesar 1080p x 1920 pixels pada bentang monitor memiliki ukuran 5. 5 inch bakal memberikannya kwalitas gambar luar dapat tajan serta jernih, terlebih kerapatan pixelnya juga amat tinggi yakni capai -401 ppi. Monitor itu juga dibekali technologi Corning Gorilla Glass 3 serta oleophobic coating buat buat perlindungan monitor Asus Zenfone 2.


Rancangan yang dibawanya juga alami pergantian yang cukup mencolok walaupun konsisten menjaga rancangan Zenbook di sisi bawahnya. Desainnya belakanya di buat sedikit melengkung, dengan tempatkan tombol volume control di sisi belakang, seperti LG G3. Sentuhan finishingnya Asus Zenfone2 di buat amat indah, dengan tehnik Hairline finishing yang membuatnya nampak premium serta menawan dengan sentuhan material metal.


Bazel monitor Full HD pada Asus Zenfone 2 memiliki ukuran 3. 3 mm jadi nampak amat tidak tebal, dengan tingkat rasio monitor 72% yang mengoptimalkan pengalaman lihat monitor dengan cara optimal. Bentuk layarnya yang besar degan dimensi total sebesar 152. 5 x 77. 2 x 10. 9 mm bikin mobile phone ini bisa cukup berat dengan bobot 170 gr, jadi cukup susah buat dioperasikan dengan satu tangan.


Support processor 64 Bit dengan kecepatan sampai Quad Core 2. 3 Ghz, serta dikombinasikan dengan Ram 4GB memberikannya 7 kali kemampuan bermain game lebih cepat dari Asus Zenfone diawal mulanya. Kekutan grafisnya juga jadi tambah baik oleh karena ada GPU PowerVR G6430, jadi kwalitas grafis game serta video bakal jadi tambah bertambah serta lebih detil tak ada lag selagi dimainkan. Ram memiliki ukuran 4 GB juga tawarkan kecepatan multi tasking luar dapat cepat, tanpa ada memerlukan jeda selagi buka aplikasi serta game.


Sama dengan Asus Zenfone pada awal mulanya, hp ini dapat di pasarkan dalam ukuran memory yang berlainan bergantung negara pemasarannya. Ada 3 pilihan memory internal yakni 16 GB, 32GB, serta 64 GB, yang ketiganya dapat ditambahkan memory ekternal berupa microSD dengan kemampuan penyimpanan sampai 64GB. Untuk permasalahan harga sudah pasti Harga Asus Zenfone 2 bakal tergantung pada memory internal yang ada.

BlackBerry Q10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar