Rabu, 29 April 2015

Smartfren Andromax U3



Smartfren Andromax U3 - Utk beradu ditahun 2015, Asus benar-benar buat persiapan berapa smartphone terakhir serta di antaranya merupakan Asus Zenfone 2 yg mereka launching bertepatan pada arena CES 2015. Spesifikasi yg dibawa penerus Asus Zenfone itu benar-benar menakjubkan, dikarenakan jadi smartphone pertama yg memanfaatkan Ram 4GB juga sebagai dapur picunya. Hadirnya Ram mempunyai ukuran 4GB pada Asus Zenfone 2 diklaim miliki kecepatan 2 kali lipat ketimbang telpon seluler umumnya yg memanfaatkan Ram mempunyai ukuran 2 GB dikarenakan ram itu jalan pada kanal ganda 128 bit. Zenfone 2 udah terang bisa mengungguli smartphone flagship ditahun 2015 yg rata-rata memanfaatkan Ram mempunyai ukuran 3GB.


Bukan hanya memanfaatkan technologi pemorsesan terakhir, telpon seluler ini bisa tawarkan monitor beresolusi Full HD dengan sentuhan Asus ZenUI di dalamnya. Walau dilengkapi spesifikasi yg benar-benar mutahir serta technologi teranyar, harga Asus Zenfone 2 konsisten dibandrol murah dengan menyasar golongan menengah kebawah yg miliki harga jual gak hingga 3 Juta Rupiah. Telpon seluler ini di prediksi dapat benar-benar sukes dipasaran, ikuti kemajuan seri Asus Zenfone diawal mulanya. Buat anda yg pingin tahu bagaimanakah spesifikais komplet yg dipunyai telpon seluler ini, serta berapakah lebih kurang Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia, mari bersama kita simak review redaksi hariangadget. com dibawah ini.


Asus Zenfone 2 miliki kapabilitas komputisasi benar-benar tinggi, bahkan juga jadi yg paling baik sekarang. Telpon seluler ini dibekali processor 64 Bit terakhir buatan Intel Atom dengan kecepatan pemorsesan Quad Core 2. 3 Ghz. Nampaknya telpon seluler ini dapat di jual dalam 2 tipe yg tidak serupa yakni versus Intel Atom Z3580 Quad-core 2. 3 GHz yg dibekali Ram mempunyai ukuran 4GB serta Asus Zenfone 2 versus Intel Atom Z3560 Quad-core 1. 8 GHz dengan Ram mempunyai ukuran 2 GB.


Harga Asus Zenfone 2 ke dua model itu juga berlainan, akan tetapi tenang saja dikarenakan harga nya masihlah termasuk benar-benar murah. Telpon seluler ini bisa dibekali monitor Full HD dengan technologi IPS di dalamnya. Resolusi sebesar 1080p x 1920 pixels pada bentang monitor mempunyai ukuran 5. 5 inch dapat berikan mutu gambar luar dapat tajan serta jernih, lebih-lebih kerapatan pixelnya juga benar-benar tinggi yakni menggapai -401 ppi. Monitor itu juga dibekali technologi Corning Gorilla Glass 3 serta oleophobic coating buat perlindungan monitor Asus Zenfone 2.


Rancangan yg dibawanya juga alami pergantian yg cukup mencolok walau konsisten menjaga rancangan Zenbook pada sisi bawahnya. Desainnya belakanya di buat sedikit melengkung, dengan letakkan tombol volume control pada sisi belakang, seperti LG G3. Sentuhan finishingnya Asus Zenfone2 di buat benar-benar indah, dengan tehnik Hairline finishing yg membuatnya kelihatan premium serta menawan dengan sentuhan material metal.


Bazel monitor Full HD pada Asus Zenfone 2 mempunyai ukuran 3. 3 mm maka kelihatan benar-benar tidak tebal, dengan tingkat rasio monitor 72% yg mengoptimalkan pengalaman menyaksikan monitor dengan cara optimal. Bentuk layarnya yg besar degan dimensi seluruh sebesar 152. 5 x 77. 2 x 10. 9 mm buat telpon seluler ini bisa cukup berat dengan bobot 170 gr, maka cukup sukar utk dioperasikan dengan satu tangan.

 

Support processor 64 Bit dengan kecepatan sampai Quad Core 2. 3 Ghz, serta dikombinasikan dengan Ram 4GB berikan 7 kali kemampuan bermain game lebih cepat dari Asus Zenfone diawal mulanya. Kekutan grafisnya juga jadi lebih baik oleh karena ada GPU PowerVR G6430, maka mutu grafis game serta video dapat jadi lebih bertambah serta lebih rincian tanpa ada lag kala dimainkan. Ram mempunyai ukuran 4 GB juga tawarkan kecepatan multi tasking luar dapat cepat, tanpa ada membutuhkan jeda kala buka penerapan serta game. 


 Selanjutnya buat keperluan merekam video, K80 sanggup merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan gambar yang detil serta warna alami seperti objek aslinya. Tidak cuman itu Lenovo juga membenamkan technologi touch focus, face detection, HDR, serta pemandangan buat memaksimalkan pengambilan photo memanfaatkan kamera belakang K80. Sayangnya belum ada info berkenaan kamera depan mobile phone ini, kemungkinan Lenovo memberikannya kamera 5 Megapixel seperti yang dipunyai Zenfone 2 mau pun smartphone sekelasnya yang di bandrol di atas 3 Juta Rupiah. Lantas berapakah harga Lenovo K80 itu?


Kalau harga Asus Zenfone 2 dengan Ram 4GB di bandrol termurah kurang lebih 4 Juta Rupiah, jadi Lenovo memberikannya harga lebih murah dengan banderol 3. 7 Jutaan buat tipe Ram 4GB dengan memory internal 64 GB. Dan harga Lenovo K80 buat versus Ram 2GB dengan memory internal 32 GB bakal di tawarkan kurang lebih Rp. 3. 1 Jutaan. Berbekal harga lebih murah serta spesifikasi gak kalah modern, pasti K80 dapat jadi diantara alternatif untuk anda yang tertarik coba smartphone Android dengan Ram 4GB, tertarik membelinya?

Oppo U3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar