Rabu, 29 April 2015

Sony Xperia E4G








Sony Xperia E4G - Harga Asus Zenfone 2 ke-2 jenis itu juga berlainan, tetapi tenang saja lantaran harga nya masih tetap termasuk sangatlah murah. Hp ini dapat dibekali monitor Full HD dengan tehnologi IPS di dalamnya. Resolusi sebesar 1080p x 1920 pixels pada bentang monitor memiliki ukuran 5. 5 inch bakal memberi kwalitas gambar luar dapat tajan serta jernih, terlebih kerapatan pixelnya juga sangatlah tinggi yakni meraih -401 ppi. Monitor itu juga dibekali tehnologi Corning Gorilla Glass 3 serta oleophobic coating membuat perlindungan monitor Asus Zenfone 2.


Design yang dibawanya juga alami pergantian yang cukup mencolok meskipun terus menjaga design Zenbook di bagian bawahnya. Desainnya belakanya di buat sedikit melengkung, dengan meletakkan tombol volume control di bagian belakang, seperti LG G3. Sentuhan finishingnya Asus Zenfone2 di buat sangatlah indah, dengan tehnik Hairline finishing yang membuatnya tampak premium serta menawan dengan sentuhan material metal.


Bazel monitor Full HD pada Asus Zenfone 2 memiliki ukuran 3. 3 mm hingga tampak sangatlah tidak tebal, dengan tingkat rasio monitor 72% yang mengoptimalkan pengalaman melihat monitor dengan cara optimal. Bentuk monitornya yang besar degan dimensi keseluruhnya sebesar 152. 5 x 77. 2 x 10. 9 mm bikin hp ini dapat cukup berat dengan bobot 170 gr, hingga cukup susah untuk dioperasikan dengan satu tangan.


Support processor 64 Bit dengan kecepatan sampai Quad Core 2. 3 Ghz, serta digabungkan dengan Ram 4GB memberi 7 kali kemampuan bermain game lebih cepat dari Asus Zenfone pada awal mulanya. Kekutan grafisnya juga makin baik karenanya ada GPU PowerVR G6430, hingga kwalitas grafis game serta video bakal makin bertambah serta lebih detil tidak ada lag waktu dimainkan. Ram memiliki ukuran 4 GB juga tawarkan kecepatan multi tasking luar dapat cepat, tanpa ada memerlukan jeda waktu buka aplikasi serta game.



Lantas utk kepentingan merekam video, K80 bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan gambar yg rincian serta warna wajar seperti objek aslinya. Tidak hanya itu Lenovo juga membenamkan technologi touch focus, face detection, HDR, serta pemandangan utk memaksimalkan pengambilan poto memanfaatkan kamera belakang K80. Sayangnya belum ada kabar perihal kamera depan telpon seluler ini, kemungkinan Lenovo berikan kamera 5 Megapixel seperti yg dipunyai Zenfone 2 atau pun smartphone sekelasnya yg dibandrol di atas 3 Juta Rupiah. Selanjutnya berapakah harga Lenovo K80 itu?


Seandainya harga Asus Zenfone 2 dengan Ram 4GB dibandrol termurah lebih kurang 4 Juta Rupiah, jadi Lenovo berikan harga lebih murah dengan banderol 3. 7 Jutaan utk model Ram 4GB dengan memory internal 64 GB. Dan harga Lenovo K80 utk versus Ram 2GB dengan memory internal 32 GB dapat di jual lebih kurang Rp. 3. 1 Jutaan. Berbekal harga lebih murah serta spesifikasi gak kalah mutahir, semestinya K80 dapat jadi di antara alternatif buat anda yg tertarik coba smartphone Android dengan Ram 4GB, tertarik membelinya?


Belum didapati apakah snartphone ini dapat di jual keluar China, akan tetapi idenya Lenovo dapat mulai pasarkan produknya di China pada tanggal 30 April 2015 dengan 3 pilihan warna yg tidak serupa yakni warna hitam, silver, serta merah. Kita tunggulah saja berita sesudah itu dari Lenovo, serta semoga saja telpon seluler ini di rilis di Indonesia bebarengan dengan Lenovo S60 dikarenakan saling dilengkapi spesifikasi mutahir, serta harga nya gak kalah murah dari harga Lenovo K80 yg kami berikan di atas.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar