Rabu, 29 April 2015

ZTE Blade S6 Plus



ZTE Blade S6 Plus - Asus Zenfone 2 jadi di antara smartphone yg pertama mengambil Android Lollipop 5. 0. Bukan hanya asal-asalan Android Lollipop yg dibawa Asus Zenfone 2 dikarenakan udah dirubah memanfaatkan sentuhan user interface Asus ZenUI dengan pergantian pada icon, thema, font, bentuk toggle, serta sistim UI yg dirancang lebih menarik serta user friendly. Asus juga berikan feature terakhir seperti ZenMotion, SnapView, serta Mode Micro Security yg menanggung keamanan serta pribadi penggunanya.


Chipset terakhir buatan Intel tawarkan technologi Fast Charging seperti yg dipunyai Qualcomm. Anda cuma butuh isikan baterai Li-Po mempunyai ukuran 3000 mah dengan saat 39 menit utk isikan sebesar 60% dari kemampuan baterai. Sayangnya baterai itu tdk dapat kita copot dikarenakan rancangan Asus Zenfone 2 yg unibody. Bebarengan dengan peluncuran telpon seluler ini, Asus juga meluncurkan Powerbank juga sebagai pendamping Asus Zenfone 2.


Tidak hanya meingkatkan komponen hardware yg dibawanya, telpon seluler ini bisa dilengkapi support konektivitas lebih komplet dari versus diawal mulanya yakni dibekali technologi FDD-LTE dengan kecepatan akses internet sampai 150Mbit/s. Asus juga konsisten menjaga feature Dual Sim pada ponselnya maka meringankan penggunanya dalam memasukan 2 no kartu GSM yg berlainan. Telpon seluler ini bisa dibekali technologi 3G dengan kecepatan HSPA+ menggapai 42 Mbps.


Konektivitas nirkabel Asus Zenfone 2 juga benar-benar komplet dengan membawa technologi Wifi 802. 11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4. 0, serta NFC. Port MicroUSB yg dimilikinya juga memberi dukungan USB-OTG maka anda dapat mengkoneksikan telpon seluler ini dengan flashisk atau pun fitur lain yg mendukungnya. Dan utk masalah GPS, Asus Zenfone 2 juga dapat dukungan technologi mutahir bersifat A-GPS serta Glonass utk menambah kecepatan serta akurasi GPS.


Tdk hingga disitu saja kecanggihan yg dipunyai Asus Zenfone 2. Telpon seluler ini dapat dibekali kamera belakang 13 Megapixel, dengan aperture F/2. 0 serta 5 element lensa yg miliki tingkat autofocus sangat kencang. Asus juga tawarkan 2 buah LED Flash serta mutu autofocus setara Laser Autofocus yg dipunyai LG G3. Utk kapabilitas merekam video, udah memberi dukungan perekaman Video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.


Sesuai sama Asus Zenfone generasi diawal mulanya, telpon seluler ini bisa dibekali technologi PixelMaster dengan feature andalan Low-Light Mode utk membuahkan jepretan poto paling baik walau pada situasi bersinar rendah. Tidak hanya itu ada juga feature Backlight (HDR) mode, Enhanced Beautification mode, Manual mode, serta Zero shutter lag utk membuahkan poto beresolusi tinggi menggapai 4128 x 3096 pixels.


Kapabilitas kamera depan Asus Zenfone 2 juga perlu mendapat pujian walau Harga Asus Zenfone 2 termasuk benar-benar murah. Telpon seluler ini miliki kamera depan 5 Megapixel, dengan aperture f/2. 0, serta pojok pandang lensa sebesar 85 derajat. Kapabilitas kamera depan itu jadi lebih terbaik dengan feature yg dipunyai PixelMaster maka anda dapat mengambil poto selfie dengan mutu gambar benar-benar jernih serta tajam. Selanjutnya berapakah lebih kurang Harga Asus Zenfone 2 itu?


Seandainya Harga Asus Zenfone 2 benar-benar bisa dibuktikan dibandrol dengan harga yang murah, tentunya telpon seluler ini dapat benar-benar laku manis dipasaran dikarenakan didalamnya udah tersimpan technologi mutahir juga sebagai kelebihannya, seperti support processor 64 Bit Intel Atom, Ram mempunyai ukuran 2GB, serta technologi LTE yg dibawanya. Tidak hanya itu telpon seluler ini bisa tawarkan monitor beresolusi HD dengan feature kamera paling baik utk kelas menengah kebawah.


Belum kelihatan dengan cara rincian apapun kekurangan yg dipunyai Asus Zenfone 2, akan tetapi menuru kami telpon seluler ini terlampau berat utk dipegang serta tambah baik Asus mempertimbangan utk mendatangkan baterai yg dapat dicopot biar membuat jadi lebih mudah penggunanya seandainya berjalan rusaknya. Memang Asus juga tawarkan technologi Fast Charging yg menutupi kelemahannya pada sisi baterai yg tdk dapat dicopot.

Xiaomi Redmi 2A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar