Rabu, 29 April 2015

Huawei P8 Lite Terbaru



Huawei P8 Lite Terbaru - Seperti sama Asus Zenfone pada awal mulanya, mobile phone ini dapat di tawarkan dalam ukuran memory yg berlainan bergantung negara pemasarannya. Ada 3 pilihan memory internal yakni 16 GB, 32GB, serta 64 GB, yg ketiganya dapat ditambahkan memory ekternal berwujud microSD dengan kemampuan penyimpanan sampai 64GB. Buat problem harga tentunya Harga Asus Zenfone 2 bakal tergantung pada memory internal yg ada.


Asus Zenfone 2 jadi diantara smartphone yg pertama mengambil Android Lollipop 5. 0. Bukan hanya asal-asalan Android Lollipop yg dibawa Asus Zenfone 2 lantaran udah dirubah memakai sentuhan user interface Asus ZenUI dengan pergantian pada icon, thema, font, bentuk toggle, serta sistim UI yg di desain lebih menarik serta user friendly. Asus juga memberikannya feature paling baru seperti ZenMotion, SnapView, serta Tren Micro Security yg menanggung keamanan serta khusus penggunanya.


Chipset paling baru buatan Intel tawarkan technologi Fast Charging seperti yg dipunyai Qualcomm. Anda cuma butuh isikan baterai Li-Po memiliki ukuran 3000 mah dengan saat 39 menit buat isikan sebesar 60% dari kemampuan baterai. Sayangnya baterai itu tdk dapat kita copot lantaran rancangan Asus Zenfone 2 yg unibody. Bebarengan dengan peluncuran mobile phone ini, Asus juga meluncurkan Powerbank juga sebagai pendamping Asus Zenfone 2.


Tidak cuman meingkatkan komponen hardware yg dibawanya, mobile phone ini dapat dilengkapi support konektivitas lebih komplet dari versus pada awal mulanya yakni dibekali technologi FDD-LTE dengan kecepatan akses internet sampai 150Mbit/s. Asus juga konsisten menjaga feature Dual Sim pada ponselnya jadi membantu penggunanya dalam memasukan 2 no kartu GSM yg berlainan. Mobile phone ini dapat dibekali technologi 3G dengan kecepatan HSPA+ capai 42 Mbps.


Konektivitas nirkabel Asus Zenfone 2 juga amat komplet dengan membawa technologi Wifi 802. 11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4. 0, serta NFC. Port MicroUSB yg dimilikinya juga beri dukungan USB-OTG jadi anda dapat mengkoneksikan mobile phone ini dengan flashisk mau pun feature lain yg mendukungnya. Dan buat masalah GPS, Asus Zenfone 2 juga mendapat dukungan technologi modern berwujud A-GPS serta Glonass buat menaikkan kecepatan serta akurasi GPS.


Tak hingga disitu saja kecanggihan yg dipunyai Asus Zenfone 2. Mobile phone ini bakal dibekali kamera belakang 13 Megapixel, dengan aperture F/2. 0 serta 5 element lensa yg punya tingkat autofocus amat kencang. Asus juga tawarkan 2 buah LED Flash serta mutu autofocus setara Laser Autofocus yg dipunyai LG G3. Buat kebolehan merekam video, udah beri dukungan perekaman Video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.


Seperti sama Asus Zenfone generasi pada awal mulanya, mobile phone ini dapat dibekali technologi PixelMaster dengan feature andalan Low-Light Mode buat membuahkan jepretan photo paling baik walaupun pada keadaan bersinar rendah. Tidak cuman itu ada juga feature Backlight (HDR) mode, Enhanced Beautification mode, Manual mode, serta Zero shutter lag buat membuahkan photo beresolusi tinggi capai 4128 x 3096 pixels.


Kebolehan kamera depan Asus Zenfone 2 juga layak mendapat acungan jempol walaupun Harga Asus Zenfone 2 termasuk amat murah. Mobile phone ini punya kamera depan 5 Megapixel, dengan aperture f/2. 0, serta pojok pandang lensa sebesar 85 derajat. Kebolehan kamera depan itu jadi tambah terbaik dengan feature yg dipunyai PixelMaster jadi anda dapat mengambil photo selfie dengan mutu gambar amat jernih serta tajam. Selanjutnya berapakah kurang lebih Harga Asus Zenfone 2 itu?


Kalau Harga Asus Zenfone 2 memanglah bisa di buktikan di bandrol dengan harga yang terjangkau, tentu saja mobile phone ini bakal amat laku manis dipasaran lantaran didalamnya udah tersimpan technologi modern juga sebagai kelebihannya, seperti support processor 64 Bit Intel Atom, Ram memiliki ukuran 2GB, serta technologi LTE yg dibawanya. Tidak cuman itu mobile phone ini dapat tawarkan monitor beresolusi HD dengan feature kamera paling baik buat kelas menengah kebawah.

HTC One M8s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar