Senin, 06 April 2015

Acer Liquid Z500



Acer Liquid Z500 - Motorola logo dimple ada pas dibawah Kamera 5MP yang lagi datang tanpa ada tiap-tiap LED flash unit. Di depan muka Anda cuma mempunyai lubang nada speaker diatas yang juga melakukan tindakan juga sebagai pembicara unit. Penampilan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla kaca 3.

                   
Tak seperti E Moto asli, tak ada unsur pembicara di basic telephone. Panel di E Moto baru, terutama diatas cukup besar. Anda mempunyai tombol rocker volume yang diletakkan dibawah tombol daya siaga pada segi kanan. MicroUSB pengisian daya di basic serta audio jack 3. 5mm diatas.


Mengingat ini yaitu Motorola tingkat entri telephone, E Moto baru berolahraga monitor 960 x 540 piksel 4, 5 inci. Itu mesti dikira bahwa persaingan telah ditambahkan pada display HD pada biaya sama. Telephone menggerakkan Android 5. 0. 2 serta rumah Qualcomm Snapdragon 200 SoC yang mempunyai processor quad-core Clock 1. 2GHz dengan GPU 302 perkotaan. Ini dipasangkan dengan 1GB RAM. Sesaat pengujian spesifikasi di utilitas CPU-Z, kami tunjukkan SoC juga sebagai Qualcomm Snapdragon 410, yg tidak masalah. Di depan penyimpanan, Anda memperoleh 8GB penyimpanan yang 5. 03GB ada untuk dipakai. Ada Kamera 5MP belakang tanpa ada kilat LED serta menghadap depan kamera VGA.


Di depan-wajah, Anda miliki monitor yg kurang Corning perlindungan. Monitor magnet sidik jari serta Anda dapat butuh utk terus-menerus membersihkannya. Diatas, Anda miliki lubang nada speaker sensor kedekatan serta kamera menghadap ke depan. Di basic ada rumah, tombol kembali serta menu yg miliki segitiga, lingkaran, serta bentuk persegi seperti yg kelihatan pada handset Android 5. 0 Lollipop
Telpon ukuran 8. 7mm tidak tipis serta Anda miliki volume rocker serta daya siaga tombol pada segi kanan dan pinggir kiri bersih. Datang ke atas, Anda miliki audio jack 3. 5mm serta di basic Anda miliki microUSB pengisian port serta pembicara sisi sebelahnya. Dengan cara seluruh bangun mutu benar-benar baik


Huawei udah memastikan utk membidik segmen budget dengan kehormatan 4 X. Ini olah-raga Qualcomm Snapdragon 410 SoC yg miliki processor 1, 2 GHz quad-core A53 korteks yg dipasangkan dengan perkotaan 306 GPU serta 2GB RAM. Telpon seluler ini miliki 8GB penyimpanan internal yg cuma 4, 05 GB gratis utk pemakai. Anda mampu memberi tambahan pada kartu microSD sampai 32 GB kemampuan penyimpanan.


Huawei kehormatan 4 X datang dengan 3. 0 UI emosi diatas Android 4. 4. 4 KitKat OS. Seperti yg kita tengok dengan adanya banyak pembuat telpon Cina di periode lampau – Xiaomi, Oppo serta Gionee, emosi UI 3. 0 juga tdk miliki laci app. Anda miliki penerapan yg disusun dalam kotak 4 × 5. 


Topik default miliki ikon dengan bulat pinggir, tetapi pastinya Anda mampu membuat perubahan topik ini andaikan Anda hendaki. Pada penerapan berpemilik kami miliki topik serta manajer telpon yg miliki menu telpon accelerator, pelecehan filter, irit, manajer selanjutnya lintas, pemberitahuan manajer, app kunci dan lain-lain. Folder alat miliki banyak penerapan utilitas seperti cermin, kaca pembesar, obor, Notepad, perekam, FM radio, Backup dan lain-lain. Dengan app topik, seperti dengan OS sianogen di OnePlus satu, Anda mampu mengatur font, wallpaper, mengunci monitor transisi, rumah wallpaper dari berapa topik serta buat sendiri topik kustom.


Motorola Moto E merupakan cukup digemari banyak orang telpon kala udah di luncurkan th. selanjutnya. Sebetulnya, itu merupakan telpon seluler paling baik dibawah Rs 10. 000 hingga pembuat telpon yg lain mulai tawarkan harga terjangkau poin. Sesaat Moto E udah di rilis pada kala kala Xiaomi masihlah belum utk kiprah di India, generasi ke dua Moto E pasti bukan hanya terjangkau fitur di segmen. Sebetulnya, Lenovo mulai mode th. ini dengan mengenalkan 4G diaktifkan A6000, serta hal tersebut lekas diikuti oleh Xiaomi's Redmi 2 ; keduanya datang pada titik harga yg sama juga sebagai Motorola Moto E (2015).


Generasi ke dua Moto E udah alami berapa pergantian rancangan ketimbang dengan pendahulunya. Utk pemula, E Moto baru udah dilaksanakan jauh dengan penutup belakang di lepaskan serta di tempatnya Anda miliki band plastik sekitarnya yg mencakup microSIM serta microSD card slot. Ribbed rancangan selama band mendukung dengan pegangan.


Anda bahkan juga mampu memberi tambahan pada warna-warni Moto E band (Flipkart merupakan jual 3 utk Rs 999). Seperti E Moto asli, yg baru juga terasa cukup kokoh. Saya benar-benar tertarik pada karet terasa di segi belakang, yg mendukung dengan berikan telpon pegangan yg baik.


Motorola logo dimple datang pas dibawah Kamera 5MP yg lagi datang tanpa ada tiap tiap LED flash unit. Di depan muka Anda cuma miliki lubang nada speaker diatas yg juga melakukan tindakan juga sebagai pembicara unit. Penampakan dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla kaca 3.

Samsung Galaxy A3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar