Rabu, 01 April 2015

Samsung Galaxy Ace 4



Samsung Galaxy Ace 4 - Windows Phone adalah cairan sangat OS yang tidak menuntut mutakhir hardware. Dengan demikian 635 salju umumnya merasa cairan dan segar, tetapi kita melakukan menyadarinya tertinggal hanya sedikit di sana-sini. Hotel ini memiliki sebuah tindakan yang sulit untuk mengikuti ketika atas baris model seperti ikon Lumia Nokia memiliki 2.2GHz Snapdragon 800 dan 2 pertunjukan RAM. 


Lumia 635 512 MB RAM suara atavistic di dunia di mana 1 dokar adalah standar dan minimal, tetapi apps berbaris di saja jumlah itu kecil berkat manajemen agresif memori Windows Phone. Namun, ada beberapa game 3D yang membutuhkan sebuah pertunjukan RAM, sehingga jika bermain atas permainan 3D penting bagi Anda, ini bukan telepon Anda. Tapi kemudian, $99 untuk $168 ponsel tidak handset game serius. 8 pertunjukan penyimpanan terdengar membatasi, tetapi kenyataannya Anda dapat menempatkan bukan hanya film dan musik di kartu microSD hingga kapasitas 128 pertunjukan, tapi apps terlalu benar-benar membantu.


Ada tidak ada kamera depan! Skype pengguna dan selfie seniman, ini bukan telepon Anda. Kamera 5MP belakang memiliki tidak ada flash (sekali lagi, anggaran telepon) dan catatan 720p tetapi tidak video 1080p. Ini adalah kamera yang layak untuk lingkungan yang terang, dan kemungkinan akan tampak seperti peningkatan jika Anda bergerak naik dari fitur telepon atau smartphone remaja. Warna-warna foto menyenangkan, tetapi kamera cenderung untuk mencuci keluar barang-barang berwarna lebih ringan di bawah matahari, dan kebisingan rata-rata.


Nokia Lumia 635 memiliki 1830 mAh Lithium Ion baterai dilepas dan kapal-kapal dengan pengisi daya 5v kompak biasa dan mikro kabel USB 2.0. Karena prosesor maupun tampilan sangat menuntut, kami diharapkan lama hidup baterai. Bahkan, baterai dengan penggunaan moderat adalah sama seperti pada ponsel kapal layar lebih besar: 1 hari. Pemutaran video yang Lumia 635 tumit Achilles', di mana telepon melayang di hanya atas tanda jam 5. Runtimes bebas-multimedia yang lebih baik, dan telepon mengangkat baik untuk web, email, sosial jaringan dan mengambil beberapa foto.


Jelas, hal yang paling menarik tentang Lumia 635 adalah harga perbandingan fitur dan kualitas. Hampir semua ada di sini, kecuali kamera depan. Kinerja layak, Windows Phone 8.1 OS yang padat dan mudah digunakan, ponsel memiliki layar yang baik untuk harga dan itu terasa nyaman di tangan. Ya, Windows Phone app store masih tertinggal Android dan iOS, tetapi ada cukup aplikasi untuk membuat telepon produk yang produktif dan menghibur.


Nokia Lumia ikon ini bisa dibilang Windows Phone terbaik di pasar AS, meskipun tampaknya Verizon Wireless, pembawa eksklusif untuk telepon itu, telah sudah dan Sayangnya dihentikan. Luar negeri itu dikenal sebagai 930 salju, dan sekarang kami memiliki seorang rekan yang lebih terjangkau di AS dengan Nokia Lumia 830. Itu membuat sisi indah logam dan matte polikarbonat kembali, tapi kali ini yang kembali dilepas, memberikan akses ke baterai, slot kartu SIM nano dan slot kartu microSD. Ia membawa kembali Lumia 1020 Cyclops mata kamera surround, meskipun kamera PureView ini adalah 10 megapixel daripada 41. Namun, ini adalah kamera yang bagus dengan lensa Carl Zeiss f 2.2 cepat yang memiliki OIS (optical gambar stabilisasi). Itu adalah kamera yang sangat bagus dan desain yang trendi untuk telepon midrange.


AT&T menawarkan 830 salju di AS $ 99 pada kontrak dan $450 penuh ritel. Ada beberapa telepon yang menggoda di kisaran harga, termasuk beberapa gen yang terakhir tetapi masih padat ponsel Android dan iPhone 5s. Tapi jika Anda seorang penggemar Windows Phone, itu pasti menggoda. Saat ini, Anda akan mendapatkan gratis Fitbit Flex untuk mempermanis kesepakatan. Spesifikasi yang jatuh dari ikon Lumia yang lebih mahal, dan salju 830 memiliki 5", layar 1280 x 720 IPS dan berjalan pada 1.2GHz quad core Snapdragon 400 dengan grafis 305 perkotaan dan 1 dokar RAM. Memiliki RAM cukup untuk bermain game 3D dan CPU memiliki cukup pukulan untuk membuat 8 aspal dimainkan, tetapi tingkat bingkai tidak setinggi pada ponsel lebih cepat seperti ikon dan HTC satu M8 untuk Windows. Ponsel ini memiliki 16 pertunjukan penyimpanan, dan Anda dapat memperluas bahwa dengan kartu microSD. Fasilitas lainnya mencakup satu band WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, NFC dan GPS.

Advan Star 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar