Rabu, 29 April 2015

Oppo Smartphone Terbaru



Oppo Smartphone Terbaru - Belum nampak dengan cara rincian apa sajakah kekurangan yg dipunyai Asus Zenfone 2, tapi menuru kami mobile phone ini terlampau berat buat dipegang serta tambah baik Asus mempertimbangan buat mendatangkan baterai yg dapat dicopot supaya membuat lebih mudah penggunanya kalau berlangsung rusaknya. Sebetulnya Asus juga tawarkan technologi Fast Charging yg menutupi kelemahannya pada sisi baterai yg tidak dapat dicopot. 


Smartphone dari Lenovo makin banyak jumlahnya sesudah Lenovo melaunching S60 juga sebagai ssmartphone teranyarnya ditahun 2015. Hp ini dikenalkan pertama kali pada bln. Januari 2015, dengan membawa spesifikasi lumayan tinggi, serta support tehnologi mutakhir didalamnya. Banyak media yang menyampaikan bahwa Lenovo S60 adalah kembaran dari iPhone 5C, nyaris serupa dengan masalah yang menerpa Lenovo S90 yang disebutkan serupa iPhone 6.


Dengan cara tidak segera Apple jadi ispirasi design smartphone Lenovo, tetapi hal semacam ini tak jadi permasalahan sepanjang Lenovo selalu berinovasi dengan tawarkan smartphone lebih murah, serta di dukung kwalitas yang baik. Seperti yang dipunyai Lenovo S60, smartphone ini telah dilengkapi tehnologi LTE, serta di dukung processor Quad Core 64 Bit yang menanggung kecepatan mulitasking, serta peforma mobile gaming dengan cara optimal.


Untuk monitornya mempunyai bentang 5 inch dengan support penal IPS Display supaya gambarnya mempunyai pojok pandang lebih luas, serta membuahkan gambar terang yang detil. Kekuatan yang dibawanya jadikan smartphone ini jadi salah satu smartphone paling baik dikelas menengah. Sesuai sama kelasnya, janganlah heran jika harga Lenovo S60 di bandrol cukup mahal lantaran harga nya di bandrol di atas 3 Juta Rupiah.


Lenovo memberi monitor 5 inch yang digabungkan tehnologi IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang tawarkan kerapatan piksel meraih -294 ppi. Kwalitas gambarnya cukup tajam, serta detil, walau demikian mengingat harga Lenovo S60 yang di bandrol cukup mahal, semestinya smartphone ini menggunakan monitor beresolusi Full HD supaya kerapatan pixelnya dapat meraih -441 ppi. Diluar itu monitornya juga belum dilapis Gorilla Glass maupun monitor pelindung yang lain, hingga diperlukan screen guard supaya monitor tahan pada goresan.


Monitor itu mempunyai rasio body ke monitor sebesar ~66. 8%, serta telah di dukung monitor berteknologi Mulitouch hingga 5 titik sentuhan. Lalu dari sisi design, telah disiapkan body plastik yang dibuat dengan dimensi panjang 143. 3 mm, lebar 72 mm, serta tinggi 7. 7 mm. Dari dimensinya, tampak bahwa design hp ini termasuk sangatlah ramping, yang automatis bikin beratnya jadi enteng hingga bakal lebih gampang dioperasikan dengan satu tangan.


Peforma smartphonee dengan banderol di atas 3 Juta itu, tidak terlampau mengecewakan lantaran telah dibekali processor 64 Bit yang berpacu pada kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53. Processor itu datang dari Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang diklaim mempunyai peforma paling baik untuk smartphone dikelas menengah. Diluar itu performa Lenovo S60 juga di dukung pemrosesan grafis Adreno 306, berserta Ram memiliki ukuran 2GB untuk mendukung kesibukan mulitasking cepat serta responsif.

Sony Xperia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar