Selasa, 31 Maret 2015

Lenovo LIVO



Lenovo LIVO - Ubah, kecerahan monitor 4 Catatan baik, di nits 468, dan di antara 6 Plus yg benar-benar baik di 574 nits. Akan tetapi, Kolam visibilitas di siang Bolong benar-benar baik pada keduanya, sama seperti mereka berdua olah-raga kacamata yg benar-benar baik serta non-reflektif. 4 Catatan penampakan mampu redup ke bawah seluruhnya jalan ke nit 1, yg menakjubkan serta menanggung pemanfaatan yg nyaman ditempat tidur Anda, sesaat iPhone 6 Plus mampu laksanakan 4 nits, yg juga benar-benar baik. Di antara keuntungan paling akhir dari 4 Catatan monitor merupakan kemampuannya utk jadi benar-benar peka, maka Anda mampu menggunakan bahkan juga dengan sarung tangan-fitur yg hebat dalam jelas datangnya musim dingin.


Seluruhnya dalam seluruhnya, kita semestinya menyerahkannya ke Apple-ketika datang ke perasaan yg Anda peroleh waktu mengatasi dua feature, iPhone 6 Plus pasti mengilhami rasa yg tambah besar Anda bermain-main dengan suatu hal yg nyata-nyata high-end. Sayangnya, meskipun sedikit sempit feature, 6 Plus terdapat banyak besar. Saat besar, sesungguhnya, bahwa menara diatas catatan 4, meskipun monitor yg lebih kecil, 5. 5-inci. Dalam tiap-tiap masalah, kita masihlah tengah memandang dua smartphone mempunyai ukuran XL, keduanya cuma tak ditujukan buat difungsikan cuma dengan satu tangan.


Paling akhir tapi tak paling, pemindai sidik jari menyentuh ID yg mengawali kiprahnya dengan iPhone 5s masihlah sanggup diketemukan tertanam dalam tombol home melingkar, serta cuma untuk sanggup dihandalkan serta enteng difungsikan. Kita mesti menuturkan bahwa kita masihlah lebih senang Anda ke pemindai sidik jari babatan-jenis catatan 4 (juga sisi dari tombol rumah), meskipun yg satu udah memandang lebih dari satu perbaikan dari hari-hari awal frustasi Galaxy S5.


Kami pergi dengan cara mendalam dengan Galaxy Catatan 4 monitor, serta mendapatkan bahwa panel baru yg paling baik kami udah melihatnya dari Samsung. Suhu warna penampakan yg amat baik di 6667 K-penyimpangan yg nyata-nyata diabaikan dari nilai maksimal dari 6500 K-mengalahkan iPhone 6 Plus' 7300 K, yg membuat sedikit bersalju tipis-kebiruan. 


Namun itu tak semua-ini yaitu nyata-nyata mobile phone pertama dengan monitor AMOLED bahwa juga sebagai setia dalam memberikannya warna benar-warna kekeliruan cukup kecil dalam mode basic, serta grayscale kekeliruan juga cukup rendah. Kekeliruan warna average pada iPhone 6 Plus juga sopan-rendah, tetapi warna kurang juga sebagai pada target-sebagai yg ada dengan penampakan 4 Catatan. Cuma satu downside ke catatan 4 panel yaitu nilai gamma 1, 97, yg dibawah nilai rekomendasi 2. 2 – iPhone 6 Plus ada dekat dengan prima, di 2. 18. Dalam prakteknya, gamma lebih rendah dari 4 Catatan yaitu hasil dari cerah menyoroti saja, dengan bayang-bayang yg tersisa juga sebagai gelap seperti yg harusnya. Ini artinya bahwa monitor selesai jadi sedikit punchier serta lebih contrasty dari normal, meskipun dampak tak demikian terlalu berlebih dapat mengganggu atau mengganggu.

Lenovo A536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar